7/05/2019

Jadilah Wanita Mahal Yang Tidak Mudah Ditipu Rayuan

Wanita Mahal
Jadilah Wanita Mahal Yang Tidak Bisa Dengan Mudah Didapatkan, Apalagi Hanya Melalui Pacaran. Jadilah kamu wanita yang mahal akan harga diri, yang tidak bisa didapatkan dengan mudah, apalagi hanya melalui hubungan haram seperti pacaran.

Mahalnya seorang wanita bukan berarti kamu harus angkuh dengan kesombongan, namun tetap teguhlah dengan prinsip, tetap kuatkan hati untuk terus merujuk pada aturan Allah, agar tetap berharga dan tidak dicap wanita gampangan alias murahan.

Sungguh berharga dirimu wahai wanita, maka jangan sampai kamu terkecoh oleh buaian laki-laki yang hanya ingin meruntuhkan pertahanan sucimu, tetaplah kuat meski perhatian manis laki-laki silih berganti menghampirimu. Jadilah Wanita Yang Tidak Gampang Baperan, Apalagi Hanya Dengan Sapaan Manis Hai Sayang. Jadilah kamu wanita yang tidak gampang baperan dan hanyut dalam kata-kata manis yang keluar dari mulut laki-laki tak bertanggung jawab.

Jangan sampai kamu meleleh hanya dengan sebuah sapaan manja hai sayang, karena mungkin bukan hanya kamu seorang, wanita yang dipanggilnya sayang dengan begitu manisnya. Kamu Harus Mahalkan Dirimu Dengan Rasa Malu, Jangan Mau Bila Hanya Diajak Bermain Cinta Dengan Status Tak Pasti seperti Pacaran.

 Kamu harus tetap mahalkan dirimu dengan rasa malu, jangan pernah kamu mau bila hanya diajak untuk jadian. karena ikatan cinta sebelum masanya halal itu sangat merugikan. Pacaran yang disebut jalan mengenal satu sama lain itu hoax, karena secara tidak langsung saat laki-laki berkata “jalani saja dulu, antara jodoh dan tidaknya pasrahkan segalanya kepada Allah”.

Dirimu Indah Bila Terus Mengindahkan Aturan Allah, Maka Jangan Buat Hina Dirimu Dengan Hubungan Cinta Yang Disebut Pacaran.Ingatlah wahai wanita, dirimu indah dan terlalu indah jika keberadaanmu hanya digunakan untuk memuaskan nafsu laki-laki yang tak bertanggung jawab, maka jagalah hatimu dengan baik dan bijaksana, jangan terlena dan jangan gampang bilang iya ketika dilenakan dengan kata manis belaka. Karena dirimu indah bila terus mengindahkan aturan Allah, maka jangan sampai buat dirimu hina dengan ketidak hati-hatianmu menjaga hati, jangan sampai kamu terjerumus pada hubungan cinta yang disebut pacaran

Dirimu Adalah Makhluk Terindah Di Dunia, Maka Jangan Sampai Mahkotamu Lepas Hanya Dengan Sapaan Sayang Laki-Laki Yang Tak Punya Tujuan yang Pasti. Seperti apapun dirimu maka kamu akan tetap menjadi makhluk terindah di dunia, dikala keimanan, harga diri, dan kehormatanmu selalu kamu pertanggung jawabkan.

Maka, jangan sampai mahkotamu lepas hanya dengan sapaan sayang laki-laki yang tak punya tujuan yang pasti untuk memilikimu. Bersabarlah Dalam Ketaatan, Karena Yang Mahal Itu Bukan Yang Cantik Dan Berharta, Tapi Yang Punya Harga Diri Dan Kehormatannya Dijaga

Teruslah kamu bersabar dalam ketaatan, teruslah kamu mahalkan dirimu, hingga pada akhirnya laki-laki yang baik datang untuk menanyakan “mahar” kepadamu. Karena jujur, sungguh kamu terlalu indah dan berharga bila hanya dibeli dengan kata-kata sayang belaka, sebab itulah mengapa kamu harus pandai melindungi hatimu dari laki-laki yang hanya ingin memuaskan nafsunya semata.