5/28/2019

Kata-kata Dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 1440 H

 ucapan idul fitri atau lebaran
Dimana momen idul fitri. lebaran merupakan hari yang memiliki nilai ukhuwah atau persaudaraan sangat erat diantara sesama muslim. Idul fitri juga merupakan penutup bulan Ramadan sekaligus penanda dari terbukanya lembaran baru yang dipenuhi dengan kesucian karena seluruh dosa telah dilebur selama Ramadan.

Memberikan ucapan idul fitri atau lebaran 1440 H di tahun 2019 ini dapat dilakukan untuk semakin mempererat tali silaturahmi atau ukhuwah antar umat muslim yang merayakan hari kemenangan tersebut.

Setiap idul fitri, setiap umat muslim akan saling berkirim ucapan selamat hari raya idul fitri atau selamat hari lebaran kepada sanak saudara, kerabat dan sesama umat muslim lainnya. Baik melalui kartu ucapan, SMS, BBM, WA maupun media komunikasi yang lainnya.

Berikut adalah Kata-kata Dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 1440 H yang bisa anda sampaikan kepada keluarga, teman dan sahabat, rekan kerja, dan lainnya.


1- Laku tingkahku menoreh luka, Dari jeritan lubuk hatiku yang terdalam Kumohonkan maaf atas segala ucapku, Taqabalallahu minna wa minkum Minal 'Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

2- Tiada pemberian yang terindah dan perbuatan termulia, Selain maaf dan saling memaafkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

3 - Bila ada kata yang terselip dusta, Ada sikap yang membekas lara dan torehkan luka, Semoga masih ada ruang maaf yang terisa Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

4- Di kantor kita adalah teman, Meski kadang ada persaingan Di rumah kita adalah teman, Meski kadang ada perselisihan Di hari yang fitri kita perkokoh rasa pertemanan, Dengan saling maaf memaafkan.Selamat Hari Raya Idul Fitri  Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

5 - Sakit flu sering bersin, kepala berat badan pun melayang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya sayang. Selamat Hari Idul Fitri. mohon maaf atas semua kesalahan.Selamat Hari Raya Idul Fitri  Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

6-Pagi hari membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita lebaran, salah dan khilaf mohon dimaafkan.Selamat Hari Raya Idul Fitri  Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

7-Berharap pada lesung, yang ada hanya rumpun jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung, yang terlayang hanya pesan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

8-Ayah Ibu, aku rindu kepada ayah Ibu, juga dengan rumah di mana aku dibesarkan. Maaf ananda belum bisa pulang kampung. Mohon maaf lahir dan batin, selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H

8-Kemarin malam adalah malam terakhir tarawih tahun ini, malam ini suara takbir bergema menggantikannya. Ayah Ibu, izinkan putramu ini memohon ampun lahir dan batin atas semua dosa dan kesalahan, maaf putramu ini belum bisa pulang

9-Fitrah sejatinya adalah mengakbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1439 H/2019 mohon maaf lahir batin

10-Fajar surya berseri indah dipagi penuh berkah ini, Kami Sekeluarga mohon dbukakan pintu maaf Apabila ada kata dan tindak yang tidak berkenan dihati. Segala perilaku kami. Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bantin

Demikianlah Kata-kata Dan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 1440 H