Silaturrahim Nasional FKPPBD Di Pondok Pesantren Al Ishlah
Silaturrahim Nasional FKPPBD Di Pondok Pesantren Al Ishlah

Silaturrahim Nasional FKPPBD Di Pondok Pesantren Al Ishlah

Fkppd dharmais al ishlah
FKPPBD (Forum Komunikasi Panti Penerima Bantuan yayasan Dharmais), merupakan agenda tahunan kerja sama antara Dharmais dan Panti Asuhan atau Pondok Pesantren. Sebelumnya, FKPPD diketuai oleh Abi Kh. Muhammad Ma'sum. Setelah Kh. Ma'sum meninggal dunia, diganti oleh Kh. Thoha Yusuf Zakariya, LC.

Silaturrahim Nasional FKPPBD tahun 2018 ditempatkan di Pindok Pesantren Al Ishlah Bondowoso seperti tahun 2017 yang lalu. Hanya saja, tema kali ini berbeda dengan sebelumnya. Acara tersebut dilaksanakan pada tanggal 3-4 November 2018.

Tema kali ini adalah "Revitalisasi FKPPD dalam rangka pembangunan kualitas diri, kualitas ekonomi dan kualitas sosial untuk menggapai  Panti/Pesantren yang berdaya, bermartabat, sehat dan sejahtera dalam bingkau kedaulatan bangsa dan Negara Republik Indonesia"

Turut hadir diantaranya Haji Rhoma Irama dan Soneta Grup. Ust. Dr. Haikal Hasan B, MA. Ibu Hj. Siti Hardianti Rukmana (Mbak Tutut Soeharto). Ibu Hj. Siti Hediati Hariyadi (Mbak Titik Soeharto). Ibu Hj. Hutami Endang Adiningsih (Mbak Mamik Soeharto). Bapak Drs. H. Indra Kartasasmita, M.Si. Para Kiai, Alim Ulama, Habaib, Tokoh Masyarakat, Toko lintas Agama dan utusan Panti Asuhan dan Pesantren seluruh Indonesia.