Kata Bijak Terbaru Untuk Update Status Facebook Banyak Yang Like
Kata Bijak Terbaru Untuk Update Status Facebook Banyak Yang Like

Kata Bijak Terbaru Untuk Update Status Facebook Banyak Yang Like

Status Facebook Banyak Yang Like
Kata Bijak Dan Bagus Keren Untuk Update Status Di Facebook. Tiada hari tanpa facebook, kapanpun dan dimanapun, selalu facebook. Bangun tidur fb. Mau mandi, fb. Mau makan, fb. Pokoknya, dikit-dikit facebookan. Itulah aktifitas facebooker tingkat ekstrim. Dari pada kita membuat status yang tidak berguna, dari pada pamer selfie pamer aurat, dari pada cuman gaya-gayaan. Mending kita buat status yang baik dan bagus.

Berikut Kumpulan Status FB Keren Terbaik Dan Terbaru. Statusfacebook menarik. Status FB motivasi ini bisa dibuat untuk menciptakan status FB yang bijak agar di like banyak orang.

"Jangan mencintai perempuan karena cantiknya. Karena suatu saat kecantikan akan hilang. Jangan mencintai laki-laki karena tampannya. Karena ketampanan akan segera luntur. Jangan saling mencintai hanya karena hartanya, sebab kekayaan itu tak bisa bertahana lama. Mudah bagi Allah untuk mengambilnya. Cintailah seseorang karena agamanya, karena ia adalah aset untuk akhirat selamanya."

"Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain DIA.  Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya." (Imam Syafi'i)

"Aku melihat hidup orang lain begitu nikmat, Ternyata ia hanya menutupi kekurangannya tanpa berkeluh kesah..
Aku melihat hidup teman-temanku tak ada duka dan kepedihan, Ternyata ia hanya pandai menutupi dengan mensyukuri..
Aku melihat hidup saudaraku tenang tanpa ujian, Ternyata ia begitu menikmati badai hujan dalam kehidupannya..
Aku melihat hidup sahabatku begitu sempurna, Ternyata ia hanya berbahagia menjadi apa adanya..
Aku melihat hidup tetanggaku beruntung, Ternyata ia selalu tunduk pada Allah untuk bergantung..
Setiap hari aku belajar memahami dan mengamati setiap hidup orang yang aku temui.. Ternyata aku yang kurang mensyukuri nikmatMu".

"Akibat berlebihan bermain Facebook, waktu pun banyak terbuang"

"Tahukah Anda bahwa bermain Facebook bisa berdampak buruk pada kesehatan Anda? Menghabiskan kuota Internet hanya untuk Stalking, padahal tak banyak yang peduli dengan unggahan Anda"

"Ketika Anda mengunggah foto, status, atau berbagi artikel, mungkin Anda berharap banyak teman yang bereaksi memberikan komentar pada unggahan tersebut. Namun, pada kenyataannya, seberapa banyak yang merespon unggahan Anda?"

"Tujuan kamu update status apa? Setelah tulis update apa yang kalian tunggu? Like atau komentar teman kan? Ini jelas membuat watak kita menjadi sosok pamer"

"Kadang kalau kita sudah ketagihan facebook maka bisa lupa waktu,seharian di facebook,sampai waktu shalatpun dilalaikan,waktu belajar bagi pelajar dilalaikan,atau waktu mengerjakan tugas bagi pegawai dilalaikan,akibatnya akan rugi diri sendiri."

"Doa wajibnya menjadi pembuka dipagi hari serta menjadi penutup diwaktu malam hari."

"Janganlah patah hati apabila doa engkau tidak dikabulkan oleh allah, Allah tau apa yang bakal ia lakukan."

"Tolonglah saudaramu sebelum engkau ditolong."

"Jadikan Al Quran serta Hadist sebagai pedoman hidup mu."

"Jadilah penerus penerus islam yang baik semacam sahabat Rasulullah."

"Allah bakal membantu seorang hamba, selagi hambanya senantiasa membantu saudaranya".

"Orang yang bakal masuk surga ialah orang yang rutin taat serta percaya terhadap Allah serta Rasulnya."

"Kecantikan sebetulnya bukanlah dari wajah, tapi kecantikan sebetulnya adalah dari Hati."

"Allah rutin memberbagi senyum dibalik kesedihan. Allah rutin memberbagi Andalan dibalik keputus-asaan".

"Ingatlah. Allah rutin memberbagi kelebihan dibalik ketidak lebihan. Allah rutin memberbagi Kekuatan dibalik kelemahan".

"Ketika kesedihan menjatuhkan AIR MATA Maka Allah meminta kami untuk berusaha TERSENYUM. Kita punya RENCANA. Allah juga punya RENCANA."

"Amal yang dicintai oleh Allah adalah amalan dilakukan semakin menerus mesikipun sedikit"

"Bila ingin memperoleh sesuatu, Belajarlah dengan member sesuatu. Bila ingin kebahagian maka berilah kebahagiaan terhadap orang lain".

"Keyakinan adalah ketenangan didalam hati yang tidak bakal bisa kami bisakan tanpa perenungan yang mendalam. Akan tetapi sehebat apapun kami merencanakan sesuatu. Masih rencana Allah adalah sebaik-baiknya rancangan."


"Ketika kami mengharapkan sesuatu yang tidak kunjung didapatkan. Maka Allah meminta kami untuk sabar menunggu. Sesungguhnya sabar bakal indah apabila rutin dekat dgn ALLAH InsyaAllah."

"Ketika perjalanan hidup terasa MEMBOSANKAN. Maka Allah menyuruh kami untuk tidak sedikit BERSYUKUR. Kegagalan dalam hidup adalah salah satu proses untuk menuju berhasil."

"Ilmu tanpa adanya agama adalah sesuatu kecacatam, serta Agama tanpa Ilmu adalah Kebutaan."

"Lebih baik MENUNGGU orang yang sangatlah kami harapkan. Daripada menghabiskan waktu dengan orang yang tidak cocok."

"Di Dunia ini kami hanyalah sementara. Kebahagiaan serta Kebahagian yang kami nikmati di dunia ini hanya sementara serta takkan berawet."

"Hidup ini hanya sementara, janganlah kami sempat bersikap arogan. Sebab tidak ada yang patut untuk kami arogani."

"Luasnya bumi ini diciptakan oleh Allah, tetapi disaat waktunya tiba, maka bumi serta antariksa pun menjadi sempit."

"Andai saja orang memikirkan kebesaraan Allah, maka ia terjaga dari lakukanan Kurang baik.

"Raihlah cita-citamu nak, jadilah apapun. Kau mau jadi dokter, jadilah dokter. Jadilah pemimpin, pilot, arsitek, ahli ekonomi, petani, atau apapun. Terserah kamu nak, bapak akan selalu mendukungmu. Ibumu akan terus mendoakan mu. Tapi nak, satu yang perlu kau ingat."

"Bapak dan ibu takkan bangga nak, meskipun kau jadi presiden atau penguasa dunia sekalipun. Kami hanya akan bangga ketika kau menjadi "apapun" yang baik. Ketika kau jadi dokter, jadilah dokter yang baik. Jadi arsitek, jadilah arsitek yang baik. Jadi presiden, jadilah presiden yang baik".

"Karena hanya itu yang akan membuat kami bangga nak. Bukan seberapa sukse kau meraih cita-cita. Semua itu percuma nak, semuanya akan kau tinggalkan. Gelar doktermu takkan mampu memperpanjang umurmu. Gelar arsitek takkan membuat kuburmu begitu megah. Gelar pilot takkan mampu mengendalikan keranda mayat yang kelak akan kau kendarai". 

"Kau harus ingat akan satu gelar yang pasti didapat oleh setiap makhluk yaitu almarhum dan almarhumah".

"Gelar itu akan melekat pada dirimu ketika kau dianggap cukup menjalani ujian kehidupan."

"Gelar itu dipaksakan tak peduli kau mau atau tidak. Seperti itulah engkau dan begitu juga kami. Kami takkan mungkin hidup selamanya, menjaga dan menasehatimu jika kau salah, karena suatu saat kami akan pergi nak"

"Pada akhirnya kau akan hidup sendiri dan mempertahankannya. Seorang bisa dikatan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada diatasnya dan tidak menghina orang yang berada dibawahnya"

"Islam mengajarkan kita untuk mengukur keberadaan kita terhadap Allah dengan kepekaan kita terhadap penderitaan dan kesusahan orang lain"

"Kesalahan kita yang paling besar adalah saat kita sibuk mengurusi kesalahan orang lain" 

"Islam melalui kitabnya mampu menjawab segala macam tantangan yang pernah, sementara, dan akan terjadi"

"Jauhilah kebiasaan menggunjing, karena dapat menyebabkan tiga bencana : pertama, doa tak terkabul. Kedua, amal kebaikan tak diterima. Ketiga, dosa bertambah"

"Barang siapa yang bersungguh-sungguh berjalan pada jalannya maka pasti ia akan sampai pada tujuannya."

"Seringkali kita kagum dan terlena oleh buah pemikiran seseorang, namun acuh terhadap ahlakul karimah yang justru puncak dari buah pemikiran orang tersebut"..

"Kegagalan adalah cara Allah untuk mengatakan bersabarlah karena aku memiliki sesuatu yang lebih baik untukmu saat waktunya tiba."

"Akan ada seorang yang tak ingin melihat kita sukses. Itu tandanya kita belum sempurna dengan kebaikan.."

"Jangan ragu dengan hal yang sulit namun tercapai. Karena tiada yang mustahil jika kita ingin berusaha.."

"Orang yang beriman, tidak akan membutuhkan penjelasan. Sebaliknya orang yang tidak beriman tidak ada penjelasan yang akan dipahaminya."

"Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan orang lain. Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati yaitu satu hati untuk menangis dan satu lagi untuk bersabar."

Dengan membuat status facebook yang baik, maka dengan sendirinya akan banyak di like atau disukai banyak orang meski tanpa harus memberikan tanda like alias jempol. Baca juga  : Hati-hati curhat di medsos