Pmii Stita Gelar Acara Pelantikan Dan Temu Alumni Di Aula Bapedda Sumenep

pmii sumenep
Sumenep - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Stita mengadakan acara pelantikan dan temu alumni di Gedung Aula Bapedda Sumenep pada hari minggu 07 Januari 2018.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Umum Pmii Cabang Sumenep Andrian Firman. Senior-senior Pmii Sumenep. Ketua ikatan Alumni Pmii, Abdul Latif. Pengurus Cabang IPNU Sumenep. Serta pengurus dan anggota Pmii Se Madura.

Acara ini merupakan pelantikan yang ke 9 pengurus komisariat Pmii Stita Sumenep. Pelantikan dan kaderisasi merupakan funding father dari masa kemasa yang menjadi tugas tanggung jawab pengurus.

"Acara yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan pelantikan yang ke sembilan sejak pertama kali pmii stita berdiri pada tahun 2007. Organisasi ini sebagai budi luhur yang harus dipertanggung jawabkan" Ungkap Syaiful Bahri selaku ketua saat memberikan sambutan.

"Barometer keberhasilan organisasi dapat dilihat dari sejauh mana kita memiliki keyakinan terhadap Pmii, karena banyak kader yang kehilangan orentasinya terhadap organisasi, maka hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk membentuk kader-kader yang berkualitas" Tambahnya.

Ketua majelis pembina penasehat Pmii stita menghimbau dan memotivasi para pengurus Pmii Stita agar proses kaderisasi selalu dimanfaatkan dengan sebaiknya-baiknya.

"Regenerasi dan kaderisasi kepengurusan dalam Pmii itu sangat cepat dan tidak mudah dijalani. Maka perlu dimanfaatkan dengan sebaiknya. Kader Pmii juga harus sadar situasi dan sadar teknologi. Karena perkembangan zaman begitu pesat" Ucap Khoirul Umam dalam sambutannya.

Di penghujung acara, para hadirin tampak memberikan ucapan selamat kepada para pengurus komisariat Pmii Stita yang baru setelah dikukukan dengan SK pengesahan oleh pengurus Pmii cabang Sumenep.


EmoticonEmoticon