Tampil Di TV ONE, Abu Janda Dipermalukan Ustad Felix Siauw

abu janda
06/12/2017. Sekian lama tampil di media sosial, kini Permadi Arya alias Abu Janda al Boliwudi tampil di Tv One dalam acara talkshow Indonesia Lawyers Club dengan tema 212: Perlukah Reuni?.

Namun sebelum acara berlangsung, Ustad yang tidak jelas ilmu keagamaannya ini, dengan gaya foto selfienya, membuat status pengumuman melalui laman fanspage miliknya:

"Pantengin TV ONE malem ini ya.. acara ILC Indonesia Lawyers Club jam 20.. narsum "Ustad gadungan" favorit mu ini Abu Janda syiah HKBP Denny Siregar, sama Fahri Hamzah, Ahmad Dhani, dll. yang bisa rekamin tolong rekam ya.. aplot di youtube, lalu PM ke inbok link nya biar tak aplot di page buat yg gak sempet nonton Cemungudddd  SA SA SA SAYA TIDAK TAKUT" 

Perdebatanpun terjadi, Adu argumen yang seru terjadi antara pegiat media sosial Abu Janda al-Boliwudi Usta Felix Siauw. Abu Janda menunjukkan foto bendera yang diklaim sebagai bendera HTI itu dipasang di atas bendera Merah Putih.  Menurut Abu Janda, foto itu menegaskan perlawanan terhadap hukum, sebab HTI sudah dibubarkan pemerintah dan merupakan ormas terlarang.

"Itu jelas sudah dibubarkan. Kenapa benderanya ada. Aparat ke mana," jelas Abu Janda

kemudian ia juga menunjukkan kertas yang menurutnya adalah bendera Panji Rasulullah. Abu Janda menjelaskan, bendera Panji Rasulullah yang asli saat ini tersimpan di Museum Toptaki di Istanbul Turki.

Setelah Abu Janda, giliran Ustad Felix menanggapi beberapa pernyataan yang disampaikan Abu Janda. Ust. Felix menyoroti apa yang dijelaskan dan ditunjukkan Abu Janda soal bendera.

Apa yang terjadi? Permadi Arya alias Abu Janda ini justru mati kutu setelah mendapat tanggapan Felix Siauw. Gamabr bendera yang dikiria panji Rasulullah, yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh Abu Janda. Ternyata adalah bendera Utsmani. Apa yang di tunjukkan Abu Janda ternyata palsu, pembohongan publik.

"Itu pembohongan publik, inilah hate speech yang sebenarnya". Ungkap Felix

Felix menyindir agar Abu Janda menyajikan pernyataan dengan berbasis data. Felix mengatakan bahwa yang ditunjukkan Abu Janda bukanlah bendera Panji Rasulullah, melainkan bendera Utsmani. 

Kebohongan terungkap, suasana Abu Janda tidak tenang, ia bahkan beberapa kali ingin memotong pembicaran Felix. Terahir, Abu janda diberi kesempatan untuk berbicara. 

Pembicaraannya terlihat waswas setelah tidak bisa berbicara tentang hadits yang dibawakan ust Felix. Seketika itu juga ia jadi bahan tertawaan dan di sorak-soraki oleh penonton.

2 komentar

Ha ha ha sa sa saya tidak takut... Ternyata cuma garang di medsos, faktanya kosong. Apa abu janda masih berani sombong di sosmed ya? Jd penasaran

Kelihatankan siapa yg bodoh dan siapa yg berilmu ... hahaha koplak 😝


EmoticonEmoticon