Silaturrahim Dan Kajian FPDB3 Menyambut Sumenep Visit Years 2018
Silaturrahim Dan Kajian FPDB3 Menyambut Sumenep Visit Years 2018

Silaturrahim Dan Kajian FPDB3 Menyambut Sumenep Visit Years 2018

Forum Pemuda Daerah Batang-Batang Berkreasi atau yang di kenal dengan FPDB3, adakan silaturrahim dan kajian Pariwisata dalam rangka Menyambut Sumenep Visit Years 2018

Silaturrahim Dan Kajian dilaksanakan pada hari senin, 25 Desember 2017. FPDB3 Melakukan refleksi dan diskusi persoalan beberapa destinasi wisata Sumenep yang telah diakui sebagai wisata nasional, yakni Gili Labak, Pantai Slopeng dan pantai Lombang.

Ketua FPDB3 mengatakan acara yang digelar di Pantai Lombang itu bertujuan agar masyarakat Yang ada di sekitar tidak menjadi Tamu di tanah sendiri

"Oleh sebab itu,kita adakan kajian pariwisata diletakkan di pantai lombang ini agar tahu bahwa beginilah keadaan wisata lombang yang kaya akan SDA-nya" Ucap Toifur, saat memberikan sambutan di depan peserta.

Acara tersebut juga dihadiri oleh salah satu anggota dewan Kabupaten Sumenep. Ia memberikan dukungan terhadap Forum Pemuda Daerah Batang-Batang Berkreasi. Beliau menilai FPDB3 akan menjadi Kekuatan bagi ekonomi masyarakat untuk membangun masyarakat Sejahtera melalaui

"Saya selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sumenep Punya desain untuk membentuk ruko-ruko yang bertujuan untk memberikan wadah bagi masyarakat yg mau mencari berjualan di daerah Wisata Lombang Ini". Ungkap Anggota Dewan H.Misdawi.

"Saya Mengharap Forum Ini Mampu Memikirkan masa depan Wisata Lombang, baik ekonomi kerakyatan serta kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Batang-Batang secara umum Dan Lombang pada Khususnya". Tambahnya.

Penasehat Forum FPDB3 mengharap Kepada Pengurus dan Anggota FPDB3 untuk betul-betul mengawal pembangunan wisata lombang ini, karena telah didukung oleh salah satu Anggota DPRD.

"Jadi kehadiran Anggota Dewan Bpk H Musdawi ini Menjadi peluang besar untuk belajar dan mengasah diri di forum ini. karena kebetulan Beliau adalah anggota dewan yg ada di desa legung Timur". Ujar Penasehat FPDB3 Supriyadi Lantang.

"Setidaknya beliau mampu mengayomi dan memfasilitasi forum ini, khususnya pada persoalan materi (Transaksi Gagasan)." Imbuhnya di depan anggota FPDB3

Closing Statement , FPDB3 sepakat Untuk Melakukan kajian secara intensif persoalan Peraturan Anggaran Desa (PAD), Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dan sebagainya dalam rangka mengetahui Regulasi Sistem Kota Dan Desa ini. (Toifur Ali Wafa)

Baca Juga : FPDB3 Dan BNN Sosialisasi Anti Narkoba
Admin
Karena belajar adalah kewajiban, menulis untuk mengabadikan, menyebarkan merupakan kebaikan.