banner

FPDB3 Bangun Kesadaran Pemuda Dalam Acara Sosialisasi Anti Narkoba

batang batang sumenep
Kamis,21 Desember 2017, Forum Pemuda Daerah Batang-Batang Berkreasi (FPDB3) Bangun Kesadaran Pemuda Dalam Acara Sosialisasi Anti Narkoba di Kantor Kecamatan.

Ketua FPDB3 menyampaikan, FPDB3 merupakan forum yang baru berdiri di kecamatan Batang-Batang dengan tujuan untuk mengembangkan kreativitas pemuda di 15 Desa Yang Ada di kecamatan Batang-Batang dan juga untuk mengawal kebijakan pemerintah kecamatan Batang-Batang. 

"Tujuan FPDB3 untuk mengembangkan kreativitas pemuda di 15 Desa Yang Ada di kecamatan Batang-Batang dan juga untuk mengawal kebijakan pemerintah kecamatan" Ucap toifur saat memberikan sambutan.

Hari ini kita tidak lagi hidup dizaman penjajahan,hari ini kita tidak lagi hidup di zaman ekstradisi. tapi hari ini kita telah hidup dizaman personifikasi " Tambahnya.

Forum Pemuda Daerah Batang-Batang Berkreasi (FPDB3) ini mendapat dukungan dari Camat dan Kapolsek Batang-Batang.

Saya selaku pimpinan camat Batang-Batang sangat apresiasi sekali dengan adanya forum ini yang telah membantu kami menjaga masa depan pemuda Batang-Batang. Dengan adanya  sosialisasi anti narkoba kali ini, semoga semangat pemuda Batang-Batang tetap berkobar dalam membantu kami dalam menjalankan tugas kami di kecamatan. "Ungkap Ibnu Fajar dalam sambutannya".

Kami Apresiasi juga Dengan Berdirinya FPDB3 ini yang telah ikut membantu tugas kami dikapolsek Batang-Batang untuk sama-sama memberantas kasus narkoba yang ada di Indonesia, khususnya kecamatan Batang-Batang. " Ucap kepala kapolsek Batang-Batang".

Peserta yang ikut serta dalam sosialisasi anti Narkoba yang diadakan oleh FPDB3 terdiri dari SMP dam SMA serta sebagian kepala sekolah  yang ada di kecamatan batang-batang. dengan menghadirkan pemateri dari satpolres Narkoba, BNN dan banaar kabupaten sumenep.

Narkoba memang tidak ada hukum dalam al-qur'an,tapi lebih diidentik dengan (Khamr).maka jelas hukum dari narkoba adalah haram,hukum tersebut muncul dikarenakan dapat merusakan jiwa penggunanya." ucap ketua Banaar, Suryadi Syah, S.p
stop narkoba
Usai acara, FPDB3 bersama peserta yang hadir, berkomitmen untuk terus menolak narkoba. Para peserta Sosialisasi Anti Narkoba dengan di pimpin oleh kepala BNN sumenep mengatakan "STOP NARKOBA"