Untukmu Yang Telah Berhijrah


hijrah
Untukmu Yang Telah Berhijrah. Apakah kamu sudah merasa amalan yang telah kamu kerjakan sudah lebih dari kata baik? Apakah kamu merasa sangat yakin Allah telah mencapmu sebagai hambah yang sungguh bertaubat? Apa kamu pernah merasa lebih baik dari pada yang belum berhijrah? Apakah kamu pernah meremehkan mereka,dan memuji ibadahmu sendiri?

Sungguh hanya Allah lah yang mengetahui kesungguhanmu untuk berhijrah. Hanya Allah yang mengetahui kualitas dari tobat mu itu. Hanya Allah yang berhak membanding bandingkan hambahNya. Bisa jadi kamu, yang berkata telah hijrah, namun masih belum bisa dikatakan hijrah tanpa kamu sadari..

Apa pernah terbesit rasa kagum akan diri dan ibadahmu? Itulah penggoya hijrah mu!!! Ingat teman, hijrahmu bukan untuk berbangga diri,memuji diri sebagai hambah yang telah jadi baik. Sesekali tidak! Allah tak akan mengganggap dirimu berhijrah!

Jadilah dirimu sebagai seorang yg berhijrah, yang hanya ingin belajar menjadi hambah Allah,hambah ahli surga. Bukan yang ingin memamerkan hijrahmu..

Jagalah hatimu dr apa yg dpt membuat mu sombong.. Sombong itu jubahnya Allah,dan sungguh tak berhakny kita mengambil jubah milikNya.

Untukmu yang telah berhijrah. Dan berani untuk memutuskan pacarmu.
Tahukah kamu? Allah pasti sangat bangga padamu akan keberanianmu dalam memutuskan hubunganmu dengan pacarmu Karena dibalik keberanianmu itu, pasti tersimpan tekad yang kuat untuk bisa menjadi insan yang lebih baik lagi dalam segala hal.

Yakinilah, Allah akan selalu menghargai setiap usaha dan proses yang kamu niatkan lurus hanya untukNya. Kerelaan hatimu untuk melepaskan dia, kelak akan Allah ganti dengan seseorang yang lebih baik sesuai cerminan dirimu kini. Dan di masa depan nanti, kamu dan dia yang tak bisa kamu tebak, akan bersatu dalam sebuah ikatan indah yang halal. Insyaa Allah.

Tersenyumlah, berbanggalah. Nikmatilah setiap kesedihan yang hadir dalam hatimu tatkala kamu tengah berusaha melepaskan dan mengikhlaskannya.

Mintalah selalu pada Allah, agar Allah berkenan menguatkan hatimu dari setiap rasa cinta yang melemahkan. Karena kesungguhanmu dalam mengejar cinta Allah, akan membuat hatimu semakin kokoh dalam balutan iman.

Bersiaplah untuk merasakan dahsyatnya rasa cinta Allah kepadamu. Dialah Allah Sebenar-benar cinta, Sang Pemilik Cinta Sejati yang akan menggetarkan hatimu, dalam setiap hembusan nafasmu. Semangat berhijrah, selamat berproses, semoga Allah menyertai setiap langkahmu dalam kebaikan.


EmoticonEmoticon