Pemuda Bertato di Sumenep Ini gagahi Janda Muda

pemuda sumenep
SUMENEP, Kholil Rahman warga Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-Jang Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, ahirnya berurusan dengan polisi lantaran gagahi Janda Muda pada Kamis (23/11) malam.

Korban berinisial W (22), warga Dusun Rabe, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa. Pelaku masuk rumah milik Buhari yang ditempati korban saat korban sedang mandi.

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 24/11/2017 sekira pukul 20.30 WIB di rumah korban. Saat korban mandi tiba-tiba tersangka masuk ke rumah korban dan mengetuk pintu kamar mandi, mengajak korban untuk berhubungan suami istri.

Korban berlari namun tersangka mengejar dan merangkul serta menyeret ke kamar. Tiba-tiba datang dua orang teman tersangka membantu memegang dan membaringkan korban  di lantai. Lalu Kholil Rahman membuka pakaian korban dan menyetubuhi. 

Korban digilir hingga tidak sadarkan diri dengan cara mulutnya ditutup. Kaki dan tangannya dipegang pelaku lain di kamar rumah yang korban kontrak di Dusun Bunut, Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Sumenep.

“Tersangka ini yang pertama kali memperkosa korban. Dua pelaku lainnya yang tak dikenali membantu dengan cara memegang kaki dan tangan korban serta menutup mulut korban,” Kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, dikutip dari portalmadura.com

Setelah tersangka di ciduk polisi, kini Kedua teman korban yang juga menikmati janda muda itu masih dalam pengejaran polisi, karena kedunya melarikan diri.


EmoticonEmoticon