Memang Ada Pacaran Islami?


pacaran islami
Kata ini yang lagi ngetren di kalangan anak muda sekarang. Jaman sekarang tidak punya pacar, jomblo, Kasihan sekali. laku atau tidak ada yang mau. Jaman kayak gini gak punya pacar? Buat apa kalian itu ngejomblo terus? Mau nunggu terus? Mau sampai kapaan?

Cari itu yang pasti pasti saja. Kalo pacaran kan pasti. diantara kita sudah ada status. Yah, walaupun statusnya baru pacaran, tapi status pacaran di jaman sekarang sudah pasti di akui sama orang orang, kalo kamu punya aku dan aku punya kamu.

Mari kita lanjuti. Rotasi terjadinya pacaran : Kenalan, pdkt, jadian, pacaran, putus, jadi mantan

Nyeseknya lagi kalau sudah jadi mantan, silaturahmi putus, yang dulunya manggil sayang, baby, honey, cintaku. Sekarang manggilnya, woii, cuy dan bahasa lainnya.

Ada juga yang dramatis. “kenapa sih kamu mutusin aku, aku udah korbanin semuanya cuman buat kamu. Aku sayang banget sama kamu, tapi apa balesannya?”

Pacaran 5 tahun tapi move on nya 5 abad. Memang superman? mau mau nya di perbudak sama mantan. Ya kalau si mantan mikirin kamu? tapi kalau mantan sudah punya penggantinya? dan penggantinya ini lebih waw di banding kamu, Terus kamu mau apa? Hehe.. pasti sakit tuh!

Ada yang bilang, kalau pacaran akan ada yang merhatiin, ada yang ngingetin makan, terus kalau tidak ada yang jemput sekolah kan pacar bisa jemput. ada yang bangunin tiap pagi, kalau kesepian ada yang nemenin, dia bisa jadi penyemangat, cuman dia motivasinya buat bisa hidup tegar, cuman pacar yang bisa sayang tulus. Pokoknya banyak enaknya kalau pacaran.

Ada juga yang berembel-embel dengan namanya pacaran Islami? Katanyaa, katanya, pacaran islami itu pacaran yang tidak berbuat zina, tidak pegang-pegangan, tidak peluk pelukan, kalau pergi bersama tidak mau boncengan, kalau sms juga, sms buat ngingetin makan, ngingetin sholat. Dst.

“Dek.. kamu jangan lupa makan ya, kalo makan banyakin makan sayur dan buah nya biar sehat. Aku gamau kalo kamu sakit “

“Dek sholah subuh dulu ya, yang khusu’ dan jangan lupa doain aku selalu ya dek”..

“Oh iya mas, aku doain deh biar kamu jadi laki-laki yang sholeh, bisa jadi imam yang baik buat aku".

Hehe,  Itu yang nama pacaran islami? Yang cewe ingin punya pacar yang sholeh, yang cowo ingin punya pacar yang sholehah. Memang, cari dimana ya pacar yang sholeh yang setia, yang sayang tulus dan yang paham agama.

Yang ngaku ngaku punya pacar sholeh dan sholehah. Pacarmu sholeh? Yang sholeh pasti tau kalau pacaran itu haram. yang sholeh mestilah tau kalau pacaran itu zina. Dan yang sholeh pasti tau kalau cinta ya di nikahi atau di akhiri, bukan di pacarin. Dan bagi yang sekarang punya pacar, tapi sampai kapanpun tidak akan dapetin pacar yang sholeh.

QS. An-Nur : 26
perempuan perempuan yang keji, dan laki laki yang keji untuk perempuan yang keji (pula), sedangkan perempuan perempuan yang baik untuk laki laki yang baik, dan laki laki yang baik untuk perempuan perempuan yang baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yang dituduhkan orang. Mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia ( surga )

Qs. At-Taubah : 71
Dan orang orang yang beriman, laki laki dan perempuan, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Mereka menyuruh ( berbuat ) yang makruf. Dan mencegah dari yang mungkar, melaksanakan sholat, menunaikkan zakat, dan taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Mereka akan diberi rahmat oleh Allah swt. Sungguh, Allah Maha perkasa lagi Maha bijaksana.

Membangun cinta itu lebih indah dari pada jatuh cinta. Jatuh tuh sakit. Jodoh dunia akhirat itu ketika bersatu dalam pertemuan suci, ikatan suci dan cita-cita suci. Suci dari apa yang tidak Allah suka.

Fokus hiasi dan memperbaiki diri dengan cahaya iman dan Al-quran. insyaAllah sudah Allah siapkan yang terbaik. Jadi tidak ada yang namanya pacaran islami, pacaran yang indah itu adalah pacaran sesudah menikah. Takut sama penilaian orang gara gara ngga punya pacar? Tidak usah takut. Karna, penilaian orang itu semu. Takutlah sama penilaian Allah yang Maha mengatahui bagaimana keadaan kita yang sebenernya. Gantungkanlah harapan cuman sama Allah yang Maha kaya Maha kuasa Maha sempurna dan Maha romantis.


EmoticonEmoticon