Stita Sumenep Sukses Melaksanakan Wisuda VIII Dan Dies Maulidiyah Ke X

wisuda stita sumenep
vianeso.com. Sumenep, 16/10/2017. Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah Usymuni (STITA) Sumenep, sukses melaksanakan Wisuda Sarjana ke VIII Dan Dies Maulidiyah ke V. Acara tersebut digelar di gedung Korpri Jl. Dr. Cipto Kolor Sumenep.

Dalam Sambutannya Ketua Stit Aqidah Usymuni Sumenep dr. KH. Syafraji tidak lupa mengucapkan selamat kepada kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan gelar Sarjana Pendidikan yang telah diraih. Ia juga menjelaskan kepada seluruh yang hadir, bahwa Prodi Pendidikan Agama Islam Stita Sumenep sudah terakreditasi B.

“Dan perlu saudara-saudara ketahui, bahwa sekarang Prodi Pendidikan Agama Islam sudah terakreditasi B dan nanti akan tertulis di Ijazah para wisudwan wisudawati ini ” Ucap Kh. Syafraji dalam sambutanya di depan ratusan wisudawan wisudawati, Senin 16/10/2017

Beliau juga memberikan semangat kepada wisudawan dan wisudawati untuk terus belajar dan menggali pengetahuan baru pengetahuan yang lebih layak dan sesuai dengan persoalan-persoalan yang dihadapi ditengah-tengah masyarakat.
wisuda stita sumenep

Selain itu, Stit Aqidah Usymuni memberikan peluang beasiswa untuk mahasiswa yang mau mendaftarkan diri. Beasiswa ini diperuntukkan kepada 40 mahasiswa termasuk ketiga wisudawan terbaik.

"Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah Usymuni akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa, yang mau memdaftarkan diri silahkan acungkan tangan" Jelas Hj. Dewi Khalifah saat memberikan sambutan.

Beberapa mahasiswapun mengacungkan tangan untuk memdapatkan beasiswa. Ny. Eva, sapaan akrab Hj. Dewi Khalifah mempersilahkan bagi mahasiswa yang mengajukan diri untuk menghubungi Bapak Abd. Latif S.Pd. M.Pd.I selaku ketua panitia, agar nama-namanya segera dicatat.

Sesuatu yang menegangkan terjadi ketika Bapak Mustofa S.Ag M.Pd.I membacakan surat keputusan tentang mahasiswa terbaik tahun ini. Para wisudawan dan juga hadirin tertuju pada Bapak Mushtofa.
wisuda stita sumenep

Ternyata wisudawan terbaik no. 3 Jatuh kepada Ach. Mujammik, mahasiswa asal Bangkalan Madura, dengan hadiah piagam penghargaan dan uang sebesar 500.000 Rupiah. Sedangkan wisudawan terbaik no. 2 jatuh pada seorang mahasiswi asal Bondowoso Jawa Timur, hadiah yang didapat berupa piagam penghargaan dan uang sebesar 750.000 Rupiah. Wisudawan terbaik no. 1 diraih oleh Abd. Bashit Mahasiswa asal Kecamatan Rubaru Sumenep dengan hadiah piagam penghargaan dan uang sebesar 1.000.000 Rupiah

Dengan didampingi orang tua, para wisudawan terbaik menerima hadiah langsung dari ketua Stit Aqidah Usymuni Dr. Kh. Ach. Syafraji di atas panggung kehormatan.


EmoticonEmoticon