Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Stita Gelar Outbound Ke Pantai Lombang

pantai lombang sumenep

Vianeso.com. Badan Eksekutif Mahasiawa (BEM) Stita mengadakan kegiatan outbound ke Pantai Lombang Sumenep Madura. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila 01 Oktober 2017. Kegiatan outbound tersebut diikuti sejumlah 50 lebih mahasiswa Stita.

"Kami mengadakan acara ini tak lain adalah untuk menanamkan jiwa nasionalis kepada para mahasiswa serta pentingnya akan arti lambang Negara Indonesia". Terang Ahmad Syafi, Ketua Bem Stita di pantai Lombang, minggu 01 Oktober 2017.

Dia juga mengungkapkan keprihatinan terhadap para mahasiswa jaman sekarang yang sudah jarang memperhatikan nilai-nilai kebangsaan, jiwa kebangsaannya sudah luntur karena terkikis oleh perkembangan budaya dan perkembangan zaman.

Tampak dalam pelaksanaan kegiatan, dua lomba sedang digelar oleh Bem Stita. Disana terdapat lomba air berlari dan kereta buta. Para mahasiswa sangat antusias mengikutinya

Para pemenang lomba menerima hadiah berupa piala trofi sebagai penghargaan. Penyerahan piala dilakukan saat acara penutupan.

Setelah acara berahir, sang penyair juga sastrawan dari Stita, Rifky Raya. Menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta outbound yang telah mengikuti kegiatan dengan baik hingga selesai.

"Kami bersyukur atas berlangsungnya acara outbound ini yang berjalan dengan lancar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kalian karena mengikuti kegiatan sampai selesai". Ucap Rifky Raya, saat penutupan acara.

Baca Juga : Serunya Kegiatan Outbound Di Pantai Lombang Sumenep


EmoticonEmoticon