Stita Sumenep Gelar Acara Yudisium Di Aula Kemenag Sumenep

stita sumenep
Yudisium adalah moment yang sangat dinanti-nanti oleh para Mahasiswa setelah perjuangan panjang menjalani studinya di kampus tercintanya . Yudisium juga merupakan moment yang sangat ditunggu-tunggu untuk menuju ke acara yang lebih sakral, yaitu acara Wisuda. 

Suatu keputusan untuk seorang mahasiswa, dimana ia dinyatakan telah memenuhi berbagai macam persayratan akademik dan administratif yang diwajibkan sehingga secara sah dinyatakan lulus dan berhak memperoleh gelar kesarjanaan Strata-1. Artinya mahasiswa bakalan menyangdang gelar Sarjana Pendidikan alias S.Pd setelah kurang lebih 4 tahun lamanya menempuh pendidikan di dunia kampus.

Setelah bertahun-tahun dihiasi dengan pengorbanan dan doa panjang pengharapan agar proses perkuliahan berhasil. Akhirnya, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah Usymuni atau yang kita kenal dengan Stita menggelar acara Yudisium pada hari Minggu 24 September 2017 di Aula Kemenag Sumenep. 

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Aqidah Usymuni, Ketua Stita Sumenep, Ketua Prodi PAI, para dosen dan staf Fakultas Tarbiyah Kampus Stita Sumenep, paduan suara dari Ponpes Aqidah Usymuni, serta peserta Yudisum yang telah selesai menempuh masa studinya. 

Dalam sambutannya, Ketua Stita Sumenep Kh. A. Syafraji mengucapkan selamat kepada para yudisiawan karena telah menyelesaikan studinya di kampus Stita dengan baik. Ketua Stita juga mengatakan bangga dan senang karena yudisium ini bertanda proses pelaksanaan tri dharma Kampus Stita telah berjalan dengan baik.

Dengan dibacakannya SK Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah Usymuni oleh ketua Prodi Pai, maka para Mahasiswa Stita dinyatakan telah memenuhi syarat untuk menyandang gelar S1. Sehingga secara sah  mahasiswa Stita dinyatakan lulus. 


EmoticonEmoticon