Mari Bersama Komunitas Sumenep Berbagi

Sumenep berbagi, sebuah komunitas yang berusaha membantu orang-orang yang layak dibantu, bahkan wajib dibantu. Berawal dari sebuah postingan Facebooker Ochi yang tak lain adalah Rosita. Sebuah postingan keluarga yang tak mempunyai apa-apa selain tempat tinggal tidak layak pakai. Serta anak kecil yang dibiarkan tergeletak dalam kamar tanpa kasur atau dipan.

Tak disangka, dari apa yang telah dilakukannya, para dermawan mulai berdatangan untuk berbagi rezeki. Meskipun sempat ada yang tidak menyukai mungkin lantaran iri. Tapi justru banyak dukungan yang silih berganti. Sehingga terbentuklah Grup Sumenep Berbagi.

Tujuan Komunitas Sumenep berbagi adalah membantu pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan berbasis komunitas,  dari masyarakat untuk masyarakat,  dengan cara menaikkan kualitas hidup para dhuafa dengan memenuhi kebutuhan sandang,  pangan dan papannya.

Program Komunitas Sumenep Berbagi yaitu :

1. Santunan Dhuafa
2. Santunan Anak Yatim Piatu
3. Program MCK Dhuafa
4. Program Rumah Dhuafa
5. Pemberdayaan Ekonomi Dhuafa

Anda bisa menyalurkan bantuan melalui Sumenep Berbagi, atau langsung ke Lokasi yang sudah di tunjuk oleh anggota Sumenep Berbagi. Bantaun bisa berupa uang, barang-barang atau pakaian layak pakai, sembako dan sebagainya.

Transfer Bantuan Donasi bisa melalui:
BCA 1930601361 an. Rosyithah
BRI 009501050223504 an. Rosyithah
Contact :
ferry 0818519888 WA
Ochi 087859977075 WA

Jika ingin lebih tau tentang Komunitas Sumenep berbagi. Bergabunglah bersama kami, di grup Komunitas Sumenep Berbagi,  komunitas  yang peduli sosial. Disana ada Rosita, Ferry Saputra, Miskawi, Eyon Angkasa, Anang Epsimon, serta para dermawan lainnya yang siap membantu anda.

Grup Wa : Sumenep Berbagi - https://chat.whatsapp.com/6Lw5GmyVk8T8E3EsEBFyfZ
sumenep berbagi

sumenep berbagi

sumenep berbagi

sumenep berbagi


EmoticonEmoticon