Berawal Dari Postingan Facebook, Keluarga Alima Mendadak Jadi Perhatian Orang

keluarga
Terkadang facebook hanya digunakan oleh facebooker sebagai ajang narsis dan ajang pamer yang justru hanya memberikan nilai negatif. Lain halnya dengan facebooker asal Desa Taman Sare Kecamatan Dungkek Sumenep. 

Berkat postingan yang diunggah, keluarga fakir miskin di Desa Taman Sare Ini mendadak jadi perhatian orang. Pasalnya, dari postingan yang di unggah oleh pemilik akun bernama Ochi yang tak lain adalah Rosita, rumah yang ditempati Alima sangat tidak layak.

"Barang kali ada yg mau ngasi sumbangan buat tetangga kami. mreka sangat membutuhkan lemari baju krn baju2 mreka sering dimakan tikus dan juga sangat butuh kasur.jika ada yg mau ngasi sumbangan dll biss menghubungi no. Ibdy yanto 081935155865 atau no.saya 085236511196 Lokasi Dusun Tengat Kel. taman Sare Kec.dungkek Kab. Sumenp". Demikian tulisnya di akun facebook Ochi.
fakir miskin

fakir miskin

Selang beberapa jam kemudian, muncul postingan yang diunggah oleh Abdi Maulana. Ia membuat informasi terkait Postingan Ochi, bahwa Bantuan untuk keluarga Alima dari MWC NU Dungkek dan Anshor Dungkek sudah tiba ditempat.

"Alhamdulillah,,, Bantuan untuk keluarga Alima dari MWC NU Dungkek dan Anshor Dungkek serta lemari dn kasur (dimubil) dari masyarakat kota sumenep sudah tiba sore ini,, kami ucapkan terima kasih utk semua" Kata Abdi Maulana melalui akun facebooknya.

Sejumlah relawan terus berdatangan dari Sumenep maupun luar Sumenep memberikan bantuan kepada keluarga Alima.



EmoticonEmoticon