Ayo, Ikuti Out Bound Ke Pantai Lombang Bersama Bem Stita


out bound
30/09/2016. Dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bem Stita Sumenep akan menggelar kegiatan Out Bound pada hari Minggu, 01 Oktober 2017, bertempat di Pantai Lombang Sumenep. Kegiatan akan berlangsung selama satu hari dengan serangkaian kegiatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Bem Stita Sumenep untuk meningkatkan kinerja dan kreativitas organisasi di lingkungan kampus STITA. Kegiatan Out Bound ini diselenggarakan BEM STITA bidang Pendidikan dan Kebudayaan yang dikhusukan kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi STITA Sumenep.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini, segera daftarkan diri anda. Syarat-syarat pendaftaran untuk mengikuti Out Bound adalah:

A. Peserta adalah mahasiswa/i STITA Sumenep.
Syaratnya harus mahasiswa/i STITA. Jika bukan mahasiswa stita, harap minggir dulu. Acara ini adalah kegiatan khusus. Tidak terbuka untuk umum.

B. Mengisi formulir pendaftaran.
Sebelumnya harus mengisi formulir, kalau tidak, meskipun mahasiswa Stita kemungkinan akan gagal untuk ikut out bound.

C. Membayar biaya pendaftaran sekecil 5.000.
Biaya hanya lima ribu rupiah, lebih murah dari pada harga ikan di pasar, lebih murah daripada tiket untuk masuk ke pantai lombang.

D. Sehat rohani dan jasmani.
Jaga kondisi tubuh, jangan sampai sakit. Karena banyak kegiatan yang akan digelar di pantai lombang alias lombang beach.

E. Menyetorkan surat izin dari orang tua/wali.
Jangan lupa, minta izin dulu sebelum kepada orang tua sebelum berangkat. Jangan lupa juga, minta doakan supaya selamat sampai tujuan dan selamat selama mengikuti kegiatan.

F. Membawa perlengkapan lengkap (tas, alat shalat, baju, kaos, training dll).
Bem Stita tidak menyediakan perlengkapan. Jadi, agar kegiatan berjalan lancar. Lengkapi perlengkapan yang dibutuhkan.

Segera, kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi STITA  untuk segera mendaftarkan diri ke Kantor BEM STITA Sumenep atau bisa melalui kontak person. Pengurus Bem yang tertera dibawah.

0823 3496 7402 (Syafi Saprol)
0852 3108 5394 (Rifki R)
0853 3434 2626 (A/Z)


EmoticonEmoticon