Pra OSPEK Stita Sumenep

stita sumenep
Sumenep, 26 Agustus 2017. Stita Sumenep mengadakan penyambutan calon mahasiswa baru (MABA) dalam Kegiatan Pra OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus). 

Pra Ospek Stita ini bertujuan memperkenalkan dunia kampus Stit Aqidah Usymuni dan konsep belajar di perguruan tinggi yang berbeda dari cara belajar di sekolah menengah dulu.

Selain itu, pengenalan kampus yang harus diikuti oleh MABA ini untuk saling mengenal antara sesama Mahasiswa baru dan mengenal lingkungan kampus yang baru, memperkenalkan struktur organisasi kampus dan kegiatan-kegiatan yang mungkin bisa diikuti oleh mereka kedepannya dalam acara ospek selama tiga hari.

Kegiatan Pra Ospek dimulai dengan kegiatan briefing dan pembagian kelompok calon mahasiswa dan persiapan pembukaan OSPEK Stita 2017.

Acara pembukaan dilaksanakan hari sabtu 26 Agustus 2017 di Masjid Pondok Pesantren Aqidah Usymuni yang dibuka secara resmi oleh Bpk. Mustofa S.Ag selaku Puket III, didampingi oleh Ketua Bem Stita Ahmad Syafi serta pengurus Bem dan Ukm Stita Sumenep.

Mulai hari besok, mahasiswa baru akan difokuskan pada kegiatan-kegiatan ospek. Mereka akan mendapatkan materi pembekalan akademik lebih mendalam terkait proses administrasi dan belajar mengajar sesuai jurusan masing-masing. Selamat menjadi mahasiswa yang sejati teman.


EmoticonEmoticon