Berwisata Ke Water Park Sumekar Dengan Tiket Murah

Water Park Sumekar
Wps, salah satu tempat wisata di Kota Sumenep Madura. Tempat yang cocok untuk liburan dengan harga tiket terjangkau. Water Park Sumekar dikenal juga dengan Wps. Salah satu tempat yang menjadi objek wisata di Sumenep. Terletak di jalan Asta Tinggi Desa Kasengan Kecamatan Manding, tidak jauh dari pusat Kota. Water Park Sumekar diresmikan pada tanggal 28 Juli 2012 diatas lahan seluas ± 2 hektar. 

Tempat dan areanya sangat nyaman untuk dikunjungi dengan keluarga maupun liburan bersama teman-teman. Dengan area yang luas serta tempat parkir yang telah disediakan, pengunjung Water Park Sumekar akan merasa nyaman bila berkunjung ketempat yang satu ini.

Selain berwisata air, disana juga terdapat juga Mini Zoo yang dihuni oleh banyak macam hewan seperi Owa-Owa, Lutung, Buaya, Kuda, Kanguru, Ular, Kijang, Burung Elang, Burung Kakak Tua dan hewan langka lainnya. 

Bukan hanya itu saja, di Water Park Sumekar alias Wps   ini juga terdapat beberapa wahana. Astage Art, Cungkat Cungkit, Mini Train, Game Cart, Cassowary, Water Slide, dll.

Water Park Sumekar selalu ramai dikunjungi wisatawan dari lokal hingga non lokal. Dari Sumenep Madura hingga luar Madura. Pada hari-hari kerja tidak kurang dari ratusan pengunjung setiap harinya. Lebih-lebih pada hari libur. Pengunjungnya terus membludak.

Selain sebagai tempat wisata. Water Park Sumekar juga jadi tempat berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan sekolah-sekolah yang ada di Sumenep. Anak didik saya kalau pelajaran olah raga di sekolah, ditempatkan di Water Park Sumekar. Hehe...

Harga Tiket Masuk Dan Jam Pelayanan

Berapakah harga Tiket Masuk ke Water Park Sumekar (WPS) ? Kalau tidak ada perubahan dari update artikel ini 26 Agustus 2017. Harga tiketnya :

Umum Rp. 15. 000
Parkir Motor Rp. 3. 000
Parkir Mobil Rp. 5. 000

Sedangkan Jam Buka. Water Park Sumekar Buka sehari-hari mulai jam 08. 00- 16. 00 WIB

Rute Dan Lokasi

Untuk rute atau jalan menuju ke Water Park Sumekar (WPS) juga cukup gampang dan mudah. Anda dapat mengambil start dari Kota Sumenep. Kemudia ikuti jalan menuju Asta Tinggi Sumenep karena satu jalur. kemudian lewati saja asta tinggi, atau sekalian berwisata ke Asta Tinggi Sumenep. Dari asta tinggi anda ikuti saja jalan raya menuju  Water Park. Tidak ada jalan lain hanya satu jalur.

Lokasinya tidak jauh dari perkotaan, tepatnya beralamat di Desa Kasengan, Kec. Manding, Sumenep, banyak wisatawan tidak kesusahan saat menginginkan belibur ke Water Park Sumekar karena mudah dijangkau.

Foto Dan Gambar Water Park Sumekar
Water Park Sumekar

Water Park Sumekar

Water Park Sumekar

Water Park Sumekar

Water Park Sumekar


EmoticonEmoticon