Pertemuan Di Dunia Maya


dunia maya
Pertemuan tak harus selalu didepan mata, perjumpaan tak selamanya di alam nyata. Dibalik layarpun kita dapat saling berbagi rasa. Tak tahu siapa sebenarnya yang kita jumpa, namun tetap yakin kalau ia benar-benar ada. Laksana seperti di alam nyata

Hingga ahirnya memberikan kesan. Yang berkesan yang sulit dilupakan, iapun menjadi sebuah kenangan yang sulit dilupakan. Tak terkira, dari pertemuan menjadi harapan. Waktu terus berjalan, tak mengerti apa yg kita harapkn. 

Setiap hari, setiap waktu, setiap ada kesempatan. Sering ngobrol lewat media sosial. Setiap kali melihat online, langsung menjadi incaran untuk sekedar curhat. Memposting sesuatu yang di sengaja agar dikomen, di like, di share. Tiada hari tanpa saling sapa dan saling bertemu di dunia maya. Sehari saja tak menyapa, jadi galau.

Sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan. Lama kelamaan menjadi bosan. Karena suatu aktifitas dan sebuah harapan. Benarlah pepatah mengatakan, dimana ada pertemuan, maka akan ada perpisahan. Pertemuan di alam maya, sebatas mengenal meski tak tahu siapa sebenarnya. 


EmoticonEmoticon