Siapa Sebenarnya Pemecah Belah NKRI?

nkri negara kesatuan republik indonesia
Hari demi hari semakin tidak jelas, Siapa sebenarnya pemecah belah NKRI. Yang satu teriak pemecah belah NKRI yang lain juga menuduh Perusak NKRI. Yang disana teriak bubarkan ormas itu karena tidak sesuai dengan pancasila, yang sebelah juga tidak mau ketinggalan dengan mencap kelompok lain bertentangan dengan Undang-undang.

Ketika saudara-saudara kita dengan suara lantang meneriakan takbir. Menyeru suapaya keadilan ditegakkan, undang-undang dilaksanakan, hukum tidak dipermainkan. Namun, sekelompok orang dengan sok ke Bhinnikaannya menuduh saudaranya pemecah belah NKRI. Salahkah apabila ada orang menuntut keadilan? Apakah orang yang menuntut hukum suapaya ditegakkan adalab memecah belah bangsa?

Ketika suadara kita menolak dan berusaha agar PKI tidak bangkit kembali, sederetan orang dengan sok gagahnya berusaha memusuhi dan menebarkan fitnah serta menghujatnya. Mereka berusaha orang yang menolak kebangkitan PKI dijebloskan kepenjara. Bahkan, kalau bisa ingin membunuhnya dengan segala cara.

Ketika suadara kita dengan penuh keberanian berjuang menutup sarang-sarang kemaksiatan,  memberantas mafia kejahatan dan kemungkaran. Puluhan preman bayaran berusaha untuk menghabisinya, lalu diikuti sekelompok orang dibelakangnya hingga beramai-ramai ingin membunuh mereka yang melawan kebatilan.

Dengan sok pamcasilaisnya, mereka berteriak "Bubarkan Ormas Ini Ormas Itu, Karena Memecah Belah Bangsa Merusak NKRI". Padahal kelompok yang dituduh tidak pernah mengganggunya. Mereka hanya sekedar berteriak seperti itu kemana-kemana hanya mengikuti arus berita yang dibaca dan yang didengarkan.

Inilah bangsa kita. Bangsa yang sudah terkikis oleh arus kemunafikan dan penghianatan yang berkedok Kebhinnikaan. Mereka ingin menjaga NKRI, namun ketika orang lain berusaha menjaganya, mereka tuduh pemecah belah bangsa. Lalu, siapakah pemecah belah bangsa perusak NKRI?

Jika ada orang yang berusaha memberantas kemaksiatan, lalu dikatakan pemecah belah Bangsa. Jangan jangan mereka ahli maksiat yang takut kemaksiatannya gulung tikar.  Jika ada orang berusaha memerangi kebangkitan PKI, Lalu dikatakan pemecah belah Bangsa. Jangan-jangan mereka bagian dari Komunis itu. Itulah yang harus kita waspadai.

Sungguh luar biasa, akting permusuhan mereka mempermainkan rakyat. Berkedok atas nama pancasila, berlabel Bhinnika Tunggal Ika, dengan nama persatuan. Anehnya, ketika ada orang berusaha menjaga NKRI dari komunis. Mereka menuding sebagai perusak Negara Kesatuan Republik Indonesia. Persis dengan pepatah: Maling Teriak Maling, Penjahat Teriak Penjahat.


EmoticonEmoticon