Menemukan Imajinasi Dalam Pemikiran Kreatif

 Imajinasi
Image: aktivasiotakkanan.net
Menemukan imaji dalam kreatif memang tidak mudah, menghayal memang gampang tapi menemukan hasil dari khayalan menuju kenyataan yang riil itu sulit. Berfikir harus selalu kreatif agar bisa menunjukkan eksistensi kita sebagai manusia dengan kita berfikir kita bisa hidup untuk selamanya.

Dunia ini berada dalam dunia khayal kita, gampang untuk berfikir tapi sulit untuk menyesuaikan fikiran dengan kenyataan/realitas karena disadari ataupun tidak pada zaman yang amat modern ini banyak yang menggunakan toeri dari pada berbicara yang sesuai dengan kenyataan.

dan harus disadari bahwa teori itu membodohkan karena kita akan terpojok dan tidak mencoba untuk berfikir sendiri, melahirkan ide-ide yang cerdas dan kreatif itu yang harus kita lakukan dan jangan selalu mengikuti arus peradaban yang arahnya tidak jelas.
               
Melahirkan pemikiran yang kreatif memang harus selalu kita lahirkan demi menjadikan pemikiran kita indah dan dikonsumsi oleh banyak orang bukan malah sebaliknya kita hanya menjadi pengkonsumsi dan bisa dikatakan sebagai budak yang selalu nurut pada majikan dan jalan hidup kita akan buram dan selalu diselimuti rasa pesimis yang tiada henti

Mulai sampai kapan hidup kita akan selalu bergantung pada orang lain dan diperbudak oleh para orang-orang asing. Sulit untuk menemukan imaji dalam kreatif kita karena itu sulit untuk kita dapatkan karena kadan.

ketika mencoba untuk melahirkan beberapa hal itu sangat urgent  tapi rasa bosen dan jenuh yang selalu kita rasakan sehingga buntu pada akirnya yang dirasakan kita akan selalu berpusat pada satu orang dan menjadikan kita tidak maju dan bergantung pada oranaag lain, ada yang berbeda ketika mencoba auntuk berkreasi dan menunjukkan keahlian maupun kekreatifan kita kita akan menemukan imaji yang tidak pernah kita fikirkan sebelumnya.


EmoticonEmoticon