Terima Kasih Aksi Damai Umat Islam


aksi 212
Terima kasih Aksi damai Umat Islam
Yang telah membuat umat islam bersatu, bersatu padu menuntut tegaknya keadilan, menjadikan saudara-saudara kita bercucuran airmata haru, menyulap jakarta menjadi lautan persatuan umat islam. Karena aksi bela islam, kini kita tahu bahwa siapapun jangan coba-coba menistakan islam. Meski pemimpin pangkat seribu bintang, sekali mengusik agama islam, nyawapun siap dipertaruhkan.

Terima Kasih Aksi Damai Umat Islam
Kini kita tahu artinya ukhuwah. Perbedaan khilafiyah bukan alasan untuk tidak bersatu, kaya miskin bukan alasan untuk tidak saling bantu membantu, dari ormas mana bukan lagi dasar untuk tidak bersatu padu dibawah naungan kitab suci al quran

Terima Kasih Aksi Damai Umat Islam
Peristiwa ini menjadi sorotan dunia. Menimbulkan reaksi dari saudara-saudara kita diluar sana. Menarik simpati dunia, bahwa inilah kebangkitan islam jika semua bersatu dibawah komando satu tujuan, untuk mendapat ridha ilahi. Kejadian ini, akan menjadi catatan sejarah yang akan dikenang sepanjang masa. Yang akan membuat musuh-mush islam semakin gentar.

Terima Kasih Aksi Damai Umat Islam
Kita dapat tahu, mana yang cinta agama dan mana yang cinta jabatan politik. Musuh dalam selimut semakin nampak, pelajaran agar kita selalu berhati-hati. Dengan ini pula, kita dapat mengetahui media-media yang perlu diwaspadai agar kita tidak mudah terprovokasi.

Terima Kasih Aksi Damai Umat Islam
Meski banyak cobaan dan ujian, fitnah, ancaman, penggembosan, makar, dan sebagainya. Ternyata tak mampu membuat muslim mundur. Justru semangat juang dan semangat kebersamaan terus bertambah, semangat berjihad datang dari segala penjuru. Ingatlah, bahwa tak pernah ada politisi manapun yang bisa mengumpulkan manusia sebanyak itu, atau partai politik apapun yang bisa menyatukan ummat begitu besar.

Saya non partisipan, bukan peserta dari pihak manapun. Saya hanyalah seorang yang tak bisa berbuat apa-apa kecuali doa. Namun, melihat semangat perjuangan saudara-saudara disana, siapa yang tak terharu melihatnya kecuali orang orang-orang yang keras hatinya dipenuhi rasa kebencian.


EmoticonEmoticon