Kenapa Harus Benci Dengan FPI?


fpi dianggap anarkis
Terusirnya Setan dan Iblis karena kesombongan tidak hanya mau mengakui Nabi Adam AS, tetapi Ia juga mengingkari pula Allah yang Maha Mengetahui apa yang tidak diketahuinya, Itulah Setan dan Iblis, Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, mengabulkan permintaannya untuk menggoda Keturunan Anak Adam untuk menjadi Sahabatnya.

Inilah setan dan Iblis yang ada saat ini berujud Manusia yang selalu Iri dan Dengki karena dipenuhi dengan alam pikirannya karena kesombongannya, sehingga tidak bisa lagi melihat suatu kebenaran dan keadilan, ia hanya melihat suatu sisi yang tidak sesuai dengan rasa kedengkian dan rasa irinya melihat kebenaran yang akan ditegakkan.

Fitnah dan pembentukan opini yang dibuat untuk menyudutkan Umat Muslim selalu disebarkan padahal yang mereka kemukakan tidak beralasan dalam argumentasi dan fakta yang benar dan nyata, karena telah dirasuki penuh dengan rasa kebencian-iri dan kesombongan.

Demikian pula fitnah dan cacian yang ditujukan kepada para Pembela Umat muslim baik yang ditujukan pada para Ulama yang murni dan konsekwen pada ajarannya serta Ormas dan Lembaga Islam selalu dituding Fundamentalis/Radikal dan lebih kejam lagi tuduhan Teroris yang mudah sekali terucapkan.

Front Pembela Islam (FPI) tak lepas dari tuduhan itu karena kedengkian dan kesombongannya yang tidak bisa lagi melihat faktor Positif yang dibawakan FPI seperti mengawal dan mengkoordinasikan AKSI SUPER DAMAI mengumpulkan JUTAAN UMAT Hari ini yang tidak mungkin dilakukan oleh sebuah Partai, atau Ormas manapun dalam kebersamaan ini, dengan sumbangan makanan dan minuman yang berlimpah dari masing-masing peserta sendiri serta terima kasih dukungan penuh dari Aparat Keamanan.


FPI dalam menegakkan kebenaran ajaran Agama dalam memberantas kebatilan yang merusak sendi kehidupan selalu menjadi fitnah dan kedengkian. Sehingga menjadi suatu pertanyaan apa karena mereka merasa terganggu dengan kehidupannya yang ingin bebas mereka lakukan seperti Setan dan Iblis yang tidak mau lagi ada aturan, padahal pasti hati nuraninya tahu dan merasa sesuatu yang diluar batas Normal adalah tidak baik.

Semoga kita Umat Muslim selalu diberikan Hidayah seperti hari ini Aksi Super Damai 212 yang benar-benar terwujud sehingga setan dan Iblis merasa gagal dalam mewujudkan karyanya, kecuali hanya pada sebagian kecil kaum Munafikun dan Kafirun,