Bambang Tri Dan Buku Jokowi Undercover

Buku Jokowi Undercover

Nama lengkapnya Bambang Tri Mulyono. Seorang penulis yang masih misterius. Sebab, profil dirinya di akun medsos tidak ditampilkan. Dilihat dari status-statusnya, ia bisa dibilang paling getol mengkritik pemerintahan jokowi. Terbukti dengan bukunya Jokowi Undercover, ia berusaha untuk membuktikan Jokowi sebagai anak PKI.

Bambang tri selalau menyebut bahwa apa yang ditulis dalam bukunya adalah fakta yang tak terbantahkan. Pada halaman 153, Bambang Tri menyebut bahwa ibu kandung Presiden Jokowi adalah ibu kandung Michael Bimo juga. Padahal, Michael mengaku tidak ada hubungan kekeluargaan dengan Presiden Jokowi. Michael, seperti diakui Lina, hanyalah Tim Sukses Jokowi pada saat maju sebagai calon Wali Kota Solo. (Detik.com)

Dengan bukunya Jokowi Undercover  melacak jejak sang pemalsu jatidiri. Ia mulai menjadi perbincangan. Bahkan, ia sempat menantang Bpk Jokowi untuk tes DNA. Meski dituding memfitnah Jokowi, ia merasa bahwa bukunya tidak bisa dibantah karena ditulis berdasarkan riset. beliau mengaku bertanggung jawab dan bersumpah siap di hukum mati jikalau apa yang beliau tulis adalah suatu kebohongan.

Buku jokowi Undercover dijual bebas, terutama dimedia sosial Facebook. Namun, status jual beli buku ini mendapat respon dari jonru, salah seorang penulis dengan folower Fanspage 1jt lebih. Jonru menulis bahwa banyak temannya yang tertipu dengan pembelian buku Jokowi Undercover.

Walaupun sama-sama penulis yang sering mengkritik pemerintahan jokowi. Dua orang ini saling bertolak belakang, saling menyerang dengan tulisan-tulisanya. Kedua-duanya saling menuduh fitnah. Lebih jelasnya, lihat saja di akun masing-masing orang tersebut.


EmoticonEmoticon