Sekilas Tentang Nasy-atul Muta'allimin Candi

Nasyatul Muta'allimin
Kegiatan Drumb Band Di Nasymut Candi

Madrasah Nasy-atul Muta'allimin, disebut juga Nasymut. Sebuah lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Yayasan Al Jailani. Didirikan pada tahun 1967 oleh KH. Jailani (Alm). Beralamatkan di Jl Raya Pasar Candi, Desa Candi Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep. Sekolah yang pada mawalnya hanya memanfaatkan daun kelapa, kini berubah menjadi gedung-gedung putih megah berdiri. Mencetak ribuan alumni yang tersebar keseluruh penjuru Indonesia.

Lokasi yang strategis mudah diakses, Nasy-atul muta'allimin menjadi pilihan Masyarakat menitipkan putra putrinya untuk menimba ilmu agama, menambah wawasan dan pengetahuan dengan ilmu-ilmu umum. Waktu terus berjalan, perkembangan zaman tak dapat dielakkan. Nasymut menjawab tantangan zaman tak mau ketinggalan. Fasilitas-fasilitas sekolah terus dikembangkan. 

Visi Misi Madrasah Nasy-atul Muta'allimin

Visi
Mencetak generasi berkwalitas yang beriman, berilmu dan berbudi luhur

Misi
-Mengoptimalkan pendidikan agama dan moral
- Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif. Sehingga setiap siswa    berkembang secara optimal sesuai dengan potensi yang dimiliki
- Meningkatkan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan lainnya. Sehingga kwalitas  pendidikan berhasil optimal
- Meningkatkan kedisiplinan siswa
- Mengupayakan siswa menjuarai berbagai lomba mata pelajaran, olahraga dan seni


Nasymut Candi, sebagai lembaga yang dibutuhkan masyarakat. Mengelola pendidikan dari tingkat TK sampai MA dan Diniyah dengan fasilitas yang cukup memadai. Kemajuan sekolah Nasy-atul Muta'allimin, tak lepas dari perjuangan guru, para alumni serta masyarakat sekitar, yang menjadi pondasi tegaknya Madrasah Nasy-atul Muta'allimin.


EmoticonEmoticon