Kongres Ke VIII Keluarga Besar Stit Aqidah Usymuni Tahun 2016/2017


kongres bem stita
Dengan berahirnya jabatan Mahfud Amin sebagai ketua Bem. Maka sampailah pada pelaksanaan Kongres Ke VIII, yang dilaksanakan oleh keluarga besar Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Aqidah Usymuni Tarate Pandian Sumenep. Digelar pada hari senin tanggal 21 November 2016.

Ada beberapa rangkaian cara yang dilaksanakan pada kegiatan tersebut. Dimulai dari opening ceremony, Pleno I (Jadwal Kegiatan dan tata tertib Kongres), Pleno II ( Rapat komisi dan sidang komisi) , Ishoma,  Pleno III laporan pertanggung jawaban, Pleno IV ( Pemilihan ketua dan formatur) dipimpin langsung oleh Chuky Spd, lamatin Spd,

Tiga calon Presma yang diusulkan oleh peserta Kongres. Diantaranya Ahmad Syafi, Imam Santoso, dan Toifor Ali Wafa. Mengungguli sebelas suara, ahirnya Ahmad Syafi menjadi ketua terpilih periode 2017/2018. Setelah terpilih menjadi ketua Bem Stita yang baru, ia diminta oleh pemimpin sidang untuk menyampaikan visi misinya di depan peserta Kongres.

Selesai menyampaikan visi misinya, ketua baru Bem Stita langsung mendapat sambutan hangat dari peserta Kongres dengan ucapan selamat. Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih. Ia mentraktir seluruh peserta Kongres dan senior senior yang telah memberi dukungan kepadanya.

Selamat buat Bang Saprol ( :



EmoticonEmoticon