Rencana Tour Dan Wisata Di Ahir Masa Kepengurusan UKM

Setelah melaksanakan kegiatan Refleksi Hari Santri Nasional. Kami Selaku Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Asyfika, berencana akan mengadakan Tour Religi dan Wisata keluar Kota. Kegiatan Tour dan wisata ini dalam rangka perayaan masa ahir Jabatan kami sebagai Pengurus. Kegiatan yang merupakan bagian dari pelepasan kepengurusan Ukm, sebagai apresiasi dan sebagai motivasi bagi kader-kader anggota baru untuk aktif dalam ke organisasian Kampus.
ukm stita sumenep

Adapun hasil rapat rencana kegiatan Tour Religi dan Wisata keluar Kota, yang dilaksanakan pada Malam Rabu, 26 Oktober 2016. Bertempat di Kantor Komisariat PMII Stita. Kami memutuskan untuk mengadakan rapat lanjutan yang melibatkan seluruh anggota Unit Kegiatan Mahasiswa Asyfika.

Hasil rapat sementara, yang menjadi tujuan Tour religi dan Wisata yakni, Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang, Pemakaman Alm. Kh. Abdurrahman Wahid (Gusdur), Dan Wisata ke Kota Batu, Kota Malang. Selain sebagai pelepasan ahir masa kepengurusan. Tujuan kami adalah untuk mengadakan silaturahim dan saling mengenal antar Pelajar Sumenep dengan Pelajar di tempat yang menjadi tujuan Kami.

Sementara itu dulu informasi tentang rencana ini. Menunggu hasil rapat besar bersama pengurus dan anggota. Mohon disebarkan kepada sahabt/i kader UKM yang lain.


EmoticonEmoticon