Jangan bangga dengan Kemaksiatan masa kini

gambar taubat

Jangan kira kaum nabi luth, nuh, ibrahim, dan lain-lain adalah kaum yg melebihi batas sehingga Tuhan berkenan menimpakan azab pada mereka pada masanya masing-masing. Dan selanjutnya, kita menganggap masa ini tidak melebihi batas karena Tuhan tidak menurunkan azab langsung.

Mereka semua kekasih Tuhan, DIA sangat murka ketika kekasih-NYA di sakiti sehingga menimpakan azab pada kaum-kaum kekasih-NYA yg melebihi batas.

Lantas kenapa masa sekarang Tuhan terkesan membiarkan begitu banyaknya keserakahan, kemaksiatan manusia?, barangkali Tuhan sudah tidak ada lagi kekasih-NYA di muka bumi, sehingga Tuhan sudah tidak lagi punya keinginan murka karena Kekasih-NYA telah purna setelah Rasul Muhammad tiada. Dan mungkin saja kita lupa bahwa selama ini kita terlampau menikmati kemaksiatan-kemaksiatan yang terselenggara begitu dahsyat dari ummat-ummat terdahulu.

Mungkin jika kekasih-NYA masih ada, bisa saja Gunung Uhud kembali menawarkan diri utk meng-azab kaum-kaum masa kini, gedung-gedung berbicara utk merobohkan diri menimpa keserakahan-keserakahan manusia yg tiada batas, lautan meluap, banjir bandang menyapu manusia durhaka. Ternyata sejauh hidup ini, kita merasa aman karena cinta kekasih-NYA kepada kaum-kaum masa kini. Dan sejauh ini kita merasa sudah menjadi kaum terbaik, sehingga diberi kesempatan utk menikmati kemaksiatan tanpa di sadari.

Maka lamar-lah Cinta kekasih-NYA itu, mungkin saja kita termasuk yg mendapatkan cipratan-cipratan syafaat kekasih-NYA.


EmoticonEmoticon