Pertemuan pertama dengan kader Asyfika


stita sumenep
Hari terahir pelaksanaan ospek, seluruh Maba di beri formulir pendafatran organisasi kampus. Yang terdiri dari lima Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) dan satu ekstra kampus. Seluruh Mahasiswa baru diberi kebebasan memilih organisasi yang diminati. Tak ada paksaan, tidak ada intimedasi. Semua Mahasiswa baru/MABA berhak menentukan pilihannya.

Dari sederetan jumlah UKM yang ada, Asyfika meraih jumlah yang terbanyak. Dan dari jumlah Maba yang terdaftar sebagai kader Ukm Asyfika, anggota di dominasi Mahasiswi. Oleh sebab itulah, para pengurs UKM segera mengadakan rapat dadakan pada malam harinya. Mengajak para pengurus yang lain untuk mengadakan pertemuan dengan kader Asyfika.

Sebelum pertemua berlangsung. Pihak kampus mengadakan General Stadium dengan tema: Profesionalisme Pendidikan Islam Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean. Dengan pemateri seorang Dosen dari Kampus UIN Sunan ampel Surabaya. Acara terbut merupakan acara yang dihususkan kepada para Maba. setelah acara usai, seluruh kader UKM dikumpulkan dalam rangka perkenalan.

Ini merupakan pertemuan yang pertama kali. Pertemuan ajang perkenalan antar anggota. pertemuan penjelasan lebih jauh tentang UKM Asyfika itu sendiri. Sebagai anggota baru, tentunya perlu mengetahui wadah kegiatan yang telah dipilihnya. Selamat bergabung buat para kader-kader Asyfika calon generasi harapan kita semua.



EmoticonEmoticon