Kata Mutiara Bijak Tentang Perjuangan Hidup

kata kata motivasi hidup
Dalam kehidupan, kita butuh yang namanya motivasi. Hidup kita tidak selamanya berada dalam semangat tinggi. Ada masa-masa dimana rasa malas datang menghampiri kita. Maka dari itu, kata-kata bijak dan kata mutiara tentang kehidupan ini. Semoga menjadi penyemangat kita dalam mengarungi kehidupan ini. Kata bijak dan motivasi ini, semoga menjadikan semangat kita bangkit kembali.

Mengenai kata bijak motivasi tentang kehidupan ini. Tidak semuanya hasil karya saya sendiri. Tapi merupakan salinan dari status-status saya dan teman-teman di facebook. Karena biasanya status-status di fb banyak yang tidak teratur dan sering menggunakan singkatan. Disini saya hanya memperbaiki dan mengedit. Serta mengurangi dan menambah yang perlu.

Insyaallah, postingan mengenai kata bijak dan kata kata motivasi kehidupan ini akan selalu di update. Mengikuti status-status saya di facebook. Dan yang ingin menambahkannya, silahkan tulis dikolom komentar dan cantumkan nama. Berikut kata kata bijak dan motivasi tentang perjuangan, kesabaran, dalam menjalani kehidupan ini.

"melepaskan sesuatu yang membuat hidup anda tak menentu, itu lebih baik dari pada mempertahankannya"

"kadang kita bingung untuk menerima semuanya. Karena belum ada bukti untuk menyatakanya. semua hanya bahasa dan kata kata untuk bisa membuktikan dalam gemerlapanya dunia"

"Jangan mengeluh terhadap apa yang telah terjadi pada kita, karena yang telah terjadi itu sebuah mutiara yang tak semuanya orang tau"

"Kadang kita tidak menerima semua apa yang telah terjadi dalam kehidupan yang nyata ini, sehingga kita mengeluh dan marah hanya segaris kemampuan kita"

"Terkadang kita bingung memastikan semua apa yang kita alami dalam menagkap peristiwa di dunia ini. Terkadang semuanya di larikan kepada takdir, takdir tidak akan berubah. kalau kita bisa menanggapi peristiwa dengan tenang dan rasa hati yang bijak, maka semua akan menjadi indah"

"Kita tidak bisa mundur dan maju di kala ombak kehidupan membasahi kehidupan yang di iringi arus cerita kesedihan. kini hanya ada kepercayaan dan keyakinan. Suatu saat akan kita bawa berlayar rasa itu di lautan kebahagian dan menuju pulau kedamayan dan anugrah cinta dalam perjalanan yang diridhoi ilahi"

"Terus berjalan sampai menemukan titik mutiara dalam perjalanan, melawan angin dan badai terus menghalang perjalan. kini hanya pasra untuk semuanya akan lurus seperti bambu tanpa dedaunan"

"Hidup bukan hanya sekedar prasangka, tapi isi didalamnya dan wajib konsisten apapun itu pilihinya. Buruk atau baik sudah ada yang menentukan hidup ini rekayasa pemikiran akan menyesatkan bila titik terang tidak kembali kepada sumber sang pemberi kehidupan"

"kenapa kita harus bingung untuk memilih kebahagian yang sempurna, karena kita hidup tidak tidak di dasari untuk memilih semuanya"


"Tidak ada kata tidak ada ucapan, hanya kenyataan yang perluh kita nyatakan dalam perbuatan. Dan ketaatan ke padanya hanya bersyukur dan tafakkur dalam menjalankan kewajiban yang telah menjadi wajib"

"Sabarkanlah hatimu dalam berlayar di samudra dunia, dalam tajamnya glomang lautan luas. luruskanla niat kita untuk mengambil mutiara ketenangan di pulau kebahagiaan. jangan menyerah dalam berlayar, meskipun ombak membasahi sebelum kita menemukan arti berdiri tanpa dasar. Terus  berlayar di samudera dunia dengan bekal do'a dan keyakinan. Karena kesuksesan menanti di ujung kesabaran"

"Kehidupan yang sempurna itu tidak ada, hal-hal tak terduga dapat terjadi dalam kehidupan. Dan setiap kali terluka, kita bisa menemukan adanya perubahan pada diri. Memahami akan rasa sakit orang lain dan menyadari terbatasnya kemampuan diri. Suatu pelajaran untuk terus bangkit dari keterpurukan dan memperbaiki kesalahan"

"Jangan remehkan seseorang yang berusaha bangkit, sebelum kita nilai diri kita sendiri apa sanggup memikul beban seseorang yang pernah merasakannya"

"Bercerminlah terlebih dahulu sebelum kita menialai orang lain, apa yang kita lihat belum tentu benar. Dan yang benar tidak semua harus dilihat. jangan menilai orang sebelah mata karena belum tentu kita terlihat benar dimata mereka"

"Yang paling sulit dilakukan adalah menilai diri sendiri dari pada menilai orang lain. Kita mudah menyalahkan orang namun tak pernah menyalahkan diri sendiri. Tidak pernah mengoreksi kesalahan kita sendiri"

"Puncak dari kesabaraan adalah Saat engkau memilih diam Padahal dihatimu ada Luka yang sedang berbicara Dan Puncak dari kekuataan adalah Ketika engkau memilih tersenyum Padahal dimatamu ada selaksa air mata yang terbendung"


EmoticonEmoticon