Dampak buruk dan bahaya akibat mengganti template


panduan template blog
Mengganti sebuah template di blog bisa memberikan keuntungan. Tampilan blog bisa lebih keren, lebih seo, dan bisa menyesuaikan dengan aturan aturan baru dari pihak blogger. Namun juga harus diketahui. Bahwa sering mengganti template blog dapat berakibat buruk. Salah satunya adalah menurunya presentase jumlah pengunjung atau visitor.

Mengganti template memang salah satu hal yang sangat penting. Terutama apabila template yang kita pakai tidak mendukung perkembangan update terbaru. Maka perhatikanlah sebelum mengganti template. Karena dapat membuat visitor tetap bisa kabur. 

Selain itu, dampak buruk akibat mengganti templat adalah. Anda harus mengatur ulang pengaturan tampilan blog. Terutama pada bagian menu navigasi dan element tatak letak. Misalkan pada template sebelumnya anda memasang menu + menu drop down berupa: About, contack, disclaimer, artikel, bloging, komputer, dan sebagainya. Maka anda harus mengatur ulang link-link yang mengarah pada menu tersebut.

Disisi lain, anda jangan takut untuk mengganti template. Memang ada dampaknya, namun kalau meta tag dipasang kembali Insyaallah dampaknya tidak terlalu besar. Danda tinggal ngeblog seperti biasa, nantinya juga akan kembali normal dengan sendirinya.



EmoticonEmoticon