Cara agar postingan blog tampil di halaman pertama dan teratas

Cara agar postingan blog tampil di halaman pertama dan teratas
Image:caraspot.com

Cara membuat postingan blog atau artikel yang kita tulis berada pada halaman teratas google. Bukanlah perkara yang sulit untuk dilakukan. Namun juga bukan sesuatu yang mudah untuk mencapainya. Artinya, membuat postingan bisa tampil di halaman teratas dalam hasil pencarian, bisa di bilang gampang dan juga bisa dikatakan sulit. Kenapa bisa demikian?

Berdasarkan survie abal-abal saya. Pengalaman yang saya alami. Ada seorang blogger, termasuk saya. Membuat artikel sebaik mungkin, berbagai cara dan tips telah dilakukan agar postingan bisa berada pada halaman teratas. Bahkan, keyword yang dibidik telah dimasukkan semua. Namun tetap saja, artikel postingan yang dibuat tidak mampu menembus tingkat teratas. Sebaliknya, ada beberapa blogger yang hanya sekedar iseng-iseng. Namun postingannya bisa tembus dihalaman pertama.

Jadi, kuncinya adalah. Bahwa seo tidak menjamin artikel berada di halaman atas. Tetapi perlu diketahui bahwa seo merupakan hal yang penting dalam dunia blogging. Hanya saja tidak menjamin. Nah, lalu bagaimana cara yang bisa diterapkan agar postingan blog tampil diahalamn pertama / teratas.

Tulis saja artikel yang ingin anda buat, Tulislah artikel yang ingin anda tulis. boleh memikirkan soal seo. Namun jangan hanya terlalu fokus pada seo tersebut. Sebab, yang membuat postingan artikel bisa tampil di  nomor satu atau halaman pertama, bukan hanya seo. kalau hanya fokus pada seo, nantinya bisa berdampak buruk. Jadi tulis saja apa yang ada dalam benak anda.

Dengan tulis saja, berarti anda telah membuat tulisan original. bukan tulisan copy paste. Tidak masalah kalau blog gado-gado asal tidak mencuri konten karya orang lain.

Selanjutnya cara agar postingan berada di halaman atas. Buatlah artikel yang sedikit dibahas orang lain. Dengan membuat postingan semacam itu, maka peluang untuk bisa tembus dihalaman teratas sangat besar. Semakin banyak orang yang membahas sesuatu, semakin sulit postingan artikel kita bisa tembus di halaman pertama. Contoh saja, buatlah artikel tentang Desa, atau sesuatu yang berada disekitar anda.


3 komentar


EmoticonEmoticon