Pulau Aurea

Pulau Aurea
Aurea merupakan tempat yang bebas. Karena pulau ini adalah free. Tidak perlu membeli dengan premium atau platinum. Mau kemana saja, anda bisa mengakses segala tempat di aurea. Hanya saja perlu keseuaian level tibiame anda. Karena diaure ada zona husus level 40 keatas.

Aurea juga merupakan tempat yang paling ramai. Terutama char-char yang masih baru buat kemarin sore. Hehe...  Kamu akan memasuki pulau aurea setelah dari pulau saepira yang telah dibahas sebelumnya.
Pulau Aurea

Aurea terdapat 12 Portal (gambar diatas). Untuk bisa menggunakan portal itu. Kamu harus beli dulu kalau tidak ingin capek jalan ketempat yang jauh.


Dipulau yang sangat ramai ini, juga terdapat Arena sebagai tempat untuk mendapat pvp. Untuk mendapatkan rank. pvp, kamu harus mengalahkan lawan yang mempunyai pvp. saya sendiri tidak terlalu suka bermain di arena. Saya lebih suka Hunt dan Quest. Serta bantu teman-teman yang minta antar.

Yang lebih seru, Pulau aurea menceritakan tentang peperangan antara manusia dengan bangsa orc di bagian utara pulau. Selain itu, banyak cerita-cerita quest lainnya yang bakal membuat kamu merasa seru sambil berpetualangan.

Disana juga terdapat Gladus. Dulu tempatnya free, sekarang malah harus beli. Ahirnya, sekarang tempat itu jadi sepi. Jarang para tibamer kesana lagi. Jamaahnya pada kabur ke Nivalis. xixi..  Aktifitas yang paling banyak dilakukan di Aurea, jual beli, chating dengan teman-teman, ada juga yang nipu dsb. Terkadang ada yang menghamburkan armr dan wpn disana.
Pulau Aurea
Pelabuhan utara aurea

Untuk pelabuhan. Aurea memiliki dua pelabuhan, yakni pelabuhan selatan dan utara. Masing-masing punya akses ke pulau lain.


EmoticonEmoticon