Dibalik kesuksesan seorang suami ada pada istri?

Bagi seorang istri, tentu akan merasa bahagia jika memiliki suami yang sukses. Makanya, bagi perempuan yang masih singgel. Segeralah menikah sebelum statistik jumlah  wanita tambah meningkat jauh, dari pada statistik jumlah laki-laki. Pasalnya, nanti Ketika mendekati hari kiamat. Jumlah perempuan akan lebih banyak dari pada laki-laki dua kali lipat. Nanti para akhwat banyak yang gak kebagian. *kasihan deh lho*

Saya pernah mendengar ceramah. Kata pak kiai, bahwa kesuksesan seorang laki-laki. Dibelakangnya pasti ada seorang istri yang setia. Kalau dipikir-pikir, sepertinya benar. Di Indonesia ini banyak sekali orang yang sukses lantaran ada istri dibelakangnya, yang menjadi penyemangat hidup sang suami.

Eh, tapi jangan senang dulu. Banyak juga seorang suami yang menjadi susah lantaran istri. Tidak sedikit seorang suami yang jatuh melarat karena istri. Bahkan ada juga yang diusir, lantaran tidak mampu beli beras dan sebongkah berlian ala Wali band dengan lagunya aku bang toyib.

Tapi itu hanya bagi perempuan yang matre. Yang kalau suami tidak memberi uang belanja, Masyaallah. Ngomelnya minta ampun. Sampai kedengar tetangga sebelah.

Tapi yakinlah. kalau anda, para istri. Jika menjadi istri sholeha, selalu mendoakan suami, setia menemani suami dalam keadaan suka maupun duka. Insyaallah, suami anda akan sukses. Kembali lagi ke Laptop, eh. Ketopik. Yakni, kesuksesan seorang laki-laki (suami) dibelakangnya pasti ada istri.

Nah, maka dari itu. Saya sarankan bagi para kaum hawa yang sudah nikah. kalau suami mau nikah lagi, jangan di omelin. Siapa tahu, istri mudanya membawa berkah yang banyak. Kesuksesan suami tambah meningkat drastis dan mampu menyejahterakan kehidupan keluarga. Kan enak Njenengan.


EmoticonEmoticon