banner

Kesabaran paling Indah dalam hidup

Kesabaran paling Indah dalam hidup

Kesabaran yang paling indah dan penuh berkah adalah kesabaran dalam menikmati beribadah kepada Allah SWT. Sabar dalam berlama-lama membaca wiridan dzikir harian kita, sabar dalam berlama-lama membaca al Qur'an, sabar dalam bangun di sepertiga malam untuk qiyamul lail, sabar dalam selalu istiqomah sholat tepat di awal waktu dengan penuh kesadaran diri kita dalam melakukannya yang diselimuti dengan kehadiran hati kita kepada Allah

Kesabaran paling indah. ketika kita tidak mengeluh menjalankan perintahnya, tidak bosan beribadah padanya, tidak jemu untuk selalu berjumpa dengannya. Karena semua orang yang melatih hatinya untuk bersabar sudah pasti ia akan melewati fase-fase yang disebut dengan sulit, menyakitkan, dan terkadang membuat stress.

Semua itu akan dirasa diawal, karena sesabar apapun seseorang dan se-Elegan apapun seseorang dalam sabar yang tanpa batas menurut kita, bukan berarti ia mati rasa dan tak sekalipun bergejolak hatinya, tetapi ia yang benar-benar tangguh memperjuangkan semua itu agar tidak tamapak didepan mata yang melihatnya.

Orang beriman selalu punya ciri sendiri dalam menata hatinya Saat mendapatkan kesulitan ia tetap ceria Fisiknya mungkin lelah, pikirannya mungkin kalut dan jenuh Tapi tidak dengan hatinya yang selalu yakin Bahwa semua itu karena Allah masih sayang padanya

Dakwah berkembang di tangan orang-orang yang memiliki militansi
Semangat juang yang tak pernah pudar Ajaran yang mereka bawa bertahan melebihi usia mereka Boleh jadi usia mujahid yang membawa misi dakwah tersebut tidak panjang Tetapi cita-cita, semangat, dan ajaran yang mereka bawa tetap hidup sepeninggal mereka..