Sebaiknya Tinggalkan Pokemon Go Sebelum Menjadi Gila

Tinggalkan Pokemon Go Sebelum Menjadi Gila
Image: merdeka.com
Saudara, cobalah cari berita tentang Pokemon Go. Berapa banyak sudah bahaya dan kecelakaan  yang dialami oleh para pemain game yang masih terbilang baru ini. Pasalnya, ketika orang-orang sudah berburu pokemon. Banyak yang apes ditengah jalan. Ada yang kesandung, ada yang ditabrak mobil, jatuh kejurang, kesungai, dan masih banyak lainnya.

Hal diatas merupakan dampak nyata dari bahaya bermain game pokemon go. Yang tidak nyata, atau masih kelihatan remang-remang bagi kita adalah. Orang yang bermain pokemon go sama persis dengan orang gila.  Anda tahu orang gila? Ya, mereka sudah tidak punya fikiran alias kesadarannya sudah hilang.

Bagaimana dengan para pemain pokemon go. Yang tiba-tiba secara tidak sadar bisa nyasar ke kantor kodim. Tiba-tiba ada disuatu tempat yang bukan tujuannya. Orang gila saja, walaupun hilang akal. Tapi ia masih bisa menjaga diri dari kecelakaan. Lha, para gamer pokemon go kok aneh. Lebih parah dari orang gila, sampai bisa nyungsep kedalam sungai.

Apakah bermain game ini dilarang? Tidak. Sama sekali tidak ada larangan bermain game. Namun, bisa juga menjadi terlarang jika salah menggunakan. Tidak tahu waktu, mengabaikan hal hal yang wajib, tidak peduli kepada tetangga karena mementingkan game, dan sebagainya.

Maka dari itu, sebelum anda menjadi gila. Maksudnya, sebelum anda dibuat tidak sadar oleh pokemon go, sebaiknya tinggalkan. Buang jauh-jauh aplikasi permainan itu. Hati-hatilah, waspadalah.


EmoticonEmoticon