Amalan Yang Terbukti Agar Tidak Sepi Dari Uang

Banyak orang galau karena sepi dari uang, stress karena dompet menipis, sedih lantaran tidak ada uang untuk membeli kebutuhan hidup. Bayangkan ketika kita tidak punya uang sementara ada kebutuhan atau keperluan yang harus kita penuhi. Banyak amalan amalan yang bisa dilakukan agar menjadi kaya, punya banyak uang, menjadi jutawan. Namun, dari sekian amalan yang disodorkan orang banyak yang mengecewakan.

Tak heran jika banyak yang mengambil jalan pintas cepat kaya. Pelihara tuyul, menggandakan uang ala kanjeng dimas, merampok, mencuri, jadi dukun. Semua berbagai cara yang tidak baik dilakukan. Lantas bagaimana cara agar memperoleh kekayaan rezeki untuk cepat kaya raya? Berikut amalan para ulama yang sudah terbukti bisa membuat kaya.

Jika anda ingin kaya, silahkan amalkan beberapa amalan dibawah ini. Jangan sampai salah, sebab salah sedikit saja, maka akan rugi:

1- Berdoa
Doa merupakan senjata kita, Doa memohon Rezeki Banyak salah satu usaha kita sebagai umat muslim untuk meminta kepada Allah Swt agar memberikan rezeki yang banyak. Mintalah pertolongan kepada Allah.

2. Ambil Kertas Dan Pena
Tulislah planning dalam kertas tadi kalau perlu buat tulisan yang besar. Berapa kekayaan yang diinginkan, kalau perlu tulis semua uneg-uneg yang ada dikepala. Curahkan semua isi hati, terutama kegalauan yang disebabkan tidak punya uang. Sama halnya ketika punya target masa depan banyak orang yang menuliskannya dibuku catatan.

3. Letakkan dalam lemari
Setelah selelsai menulis berapa kekayaan yang diinginkan, taruhlah didalam lemari. Bisa juga ditempel pada dinding kamar jika mau dibuat bacaan dan pemikiran ketika tidur-tiduran di kamar. Agar kayakinan anda semakin mantap

4. Ambil Air satu Bak
Setelah itu, ambil wudhuk. Meskipun sudah punya, tetap ambil wudhu. Tujuannya untuk menjernihkan hati dari gangguan-gangguan setan. Selain itu, wudhuk juga merupakan perintah dan anjuran dalam islam. Kemudian setelah punya wudhu berangkatlah cari pekerjaan.

5. Bekerja
Bekerja, bekerja, dan bekerja. Karena uang tidak akan langsung jatuh dari langit. Jadi, ya harus bekerja.
bekerja

Sekian amalan rahasia agar uang banyak dan cepat kaya melalui bekerja. Karena rasulullah dulu juga bekerja, masa ente mau kaya dengan hanya duduk-duduk tidak mau berusaha.


EmoticonEmoticon